Dibayar Untuk Bersenang-Senang

dung Hoby bermain game ternyata bisa menghasilkan uang juga, biasanya untuk melepas penat karena seharian kerja kita luangkan waktu untuk bermain game online. Dan terkadang komisi atau hadiah yang didapat juga tergolong lumayan, karena hanya bermain game sobat bisa dapat uang tambahan. Mau tau situsnya?

 

Ada beberapa situs yang saya tau, dan keinginan saya untuk berbagi ke sobat blogger sebenarnya sudah lama tapi baru ada kesempatan sekarang. Untuk bergabung dan menjadi pemain, sobat cukup mendaftar melalui form yang disediakan dan sobat bisa langsung melakukan kesenangan untuk bermain game online. Syaratnya hanya satu, sobat harus punya rekening paypal, belum punya? silahkan daftar dulu.

  • Dungeons & Treasures.com

     

    Game online yang satu ini tergolong susah karena bersifat petualangan. Jadi buat sobat yang hobby dengan game petualangan, ini bisa sobat jadikan tempat menyalurkan hobby.

     

    Dungeons

     

  • Photomystery.com

     

    Game ini agak sedikit aneh, karena sobat diminta untuk menebak foto yang akan ditayangkan. Hadiah sebesar $10 buat yang berhasil jadi pemenangnya, kok ada pemenangnya? namanya juga game online, pasti banyak yang main. Dibayar melalui paypal, dan setiap peserta hanya bisa ikut 1 minggu sekali.

     

    photomystery

     

  • Moola.com

     

    Bermain game di moola sangat menyenangkan, karena uang yang didapat akan semakin bertambah jika sobat berhasil memenangkan suatu permainan. tapi sayang kita harus menunggu pemain lain yang akan kita ajak sebagai lawan tanding dalam waktu yang cukup lama.

     

    moola

     

  • Lifebets.com

     

    Game ini akan memberikan sobat modal $100.000, loh kok banyak betul ya? iya itu cuman uang virtual saja, karena dengan uang itu nantinya akan digunakan sebagai taruhan. Tetapi tetap saja akan ada pemenangnya. Pemenangnya akan mendapat uang $100, game ini berisi tentang tebakan, siapa yang bisa menebak paling benar maka akan menjadi pemenangnya, seperti contoh :

     

    1. Apakah Hillary Clinton akan menduduki kursi presiden pada pemilihan 2008?
    2. Apakah Britney Spears akan mendapatkan piala oscar tahun 2008?

     

    lifebets

     

Apakah game online ini scam mas dody? yang saya tau tidak scam karena saya sendiri pernah merasakan hadiahnya, mudah-mudahan masih profit karena saya sudah lama tidak main. Apa salahnya di coba mumpung gratis, anggap saja iseng-iseng berhadiah, saya meyarankan untuk bermain di Moola dan Dungeons saja karena terbukti membayar. 

 

Sebenarnya ada banyak situs seperti ini, tapi saya kasih 4 aja dulu ya, nanti kalau kebanyakkan jadi bingung mau main yang mana.  Jangan biarkan stress menimpa sobat, sesekali bermain game online juga perlu untuk melepas lelah.

 

Selamat bermain..Hot

Berlangganan artikel terbaru via Email
Artikel Lainnya :

7 comments

13 Desember 2009 pukul 05.58

Sip infonya kang. Asik nie maen game bisa dapat duit. Tapi mesti pake koneksi yang kenceng ya biar maennya nyaman? Btw, saya ganti domain nie sobat, tolong link saya diganti ya jadi http://www.mypc-spot.com/. Makasi sebelumnya!

13 Desember 2009 pukul 22.55

wah wah Kang doddy lagih bagi duid nih, postingannya serba duid...hihihihi

13 Desember 2009 pukul 23.55

@Beben : iya nih ben, dr dulu pgn posting tutorial bisnis online br terlaksana skrg

29 Agustus 2010 pukul 15.04

wah wah wah, ternyata ada juga y bisnis senang2 untuk nyari duit, tak kirain cuma kerja aja yg dikasih duit.. bertambah lagi nie lahan ane... thanks gan

27 Maret 2012 pukul 23.51

masih ada lagi gan??
ane tunggu update nya yaahh :D

30 Maret 2012 pukul 21.49

Gan,kalo El-Toro itu apa sih??

6 September 2012 pukul 10.17

Dungeon & Treasure Berat gk gan?
Ada guidenya gak?
Kalo ada bagi2 dong... :)

Posting Komentar

Reader Community

Recent Comments