Paypal Whislist, Apakah Scam ?

PayPal Program paypal whislist ini baru saja saya ikuti beberapa hari yang lalu, paypal whislist cukup membuat para blogger tergiur. Bagaimana tidak, uang yang ditawarkan pihak paypal whislist adalah USD 100. Begitu daftar langsung dapat USD 1, paypal whislist juga memberikan USD 1 untuk setiap referral yang kita dapat, artinya jika sobat berhasil mengajak 1 orang teman atau kerabat, maka sobat juga langsung mendapat USD 1.

 

Tapi apakah paypal whislist scam?

nah itu masih belum bisa kita nilai, karena program ini termasuk baru. Pihak paypal whislist sendiri menentukan bahwa earning yang kita peroleh baru dapat cair jika sudah mencapai USD 100 dan langsung ke rekening paypal kita. Sesuai dengan ketentuan pihak Wishlist, maka penghasilan sobat baru dapat diterima pada tanggal 28 Februari 2010.

 

Untuk mendaftar, sobat hanya memerlukan account paypal. Bagi sobat yang belum punya account paypal silahkan daftar saja dulu, urusan verifikasi email tidak usah dipikirin, nanti saja belakangan. Kemudian masuk ke paypal whislist, lalu login facebook sobat. Masukkan email paypal sobat yang ada di sebelah kiri atas. Setelah itu buatlah whislist sobat, dan share ke teman-teman sobat di facebook.

 

Oke deh selamat mencoba !! Happy

Berlangganan artikel terbaru via Email
Artikel Lainnya :

2 comments

26 November 2009 pukul 07.16

aku gak p rekening bos !!! bisa enggak bikin pay pal ituuu...

26 November 2009 pukul 09.35

@Beben : bs ben..urusan rekening belakangan aja..daftar paypal ga pke no rek. kok..tar klo mo withdraw br minta no rek.

Posting Komentar

Reader Community

Recent Comments