Verde Arriba Blogger Template

verde_arriba1 Template ini sebenarnya sudah saya publikasikan di www.mybloggerthemes.com semiggu yang lalu, tapi baru sempat saya tulis disini. Verde Arriba saya ambil dari bahasa galician yang artinya hijau atas, karena memang template ini sengaja saya pasang widget dengan background hijau dibagian atas. Widget tersebut berisi link navigasi, search form, slider menu dan widget bebas berukuran 420 x 290 yang bisa diisi dengan html/javascript atau cocok untuk popular post seperti demonya.

 

Untuk yang lain, tidak banyak perbedaan dengan template-template sebelumnya. Seperti kolom di bagian footer yang berisi 3 kolom, hanya sedikit perubahan pada bagian warna dan tulisan. Untuk navigasi di bagian atas bisa sobat isi langsung di Elemen Laman –> Top Menu. Slider menu bisa di edit dengan membaca petunjuk yang saya sertakan di link downloadnya. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi alternatif pilihan untuk blog sobat.

 

verde_arriba

Berlangganan artikel terbaru via Email
Artikel Lainnya :

12 comments

26 Maret 2011 pukul 22.12

mantap bos...cool
lanjutkan...\m/

27 Maret 2011 pukul 23.07

JJM [jalan jalan malem] kawan ...

Mo nyari ilmu baru dr blog ente kawan ,, maklum ane newbie :D

Salam knal yakk ,, skalian nitip
blog ane yakk ,, barang kali
ente sudi utk mampir + kasih masukan bwt blog ane :D

dzhambhanz.blogspot.com

28 Maret 2011 pukul 12.05

Templatenya keren mas Dody... sy langsung dedot hehe....
OIA mas, kalau boleh kasi masukan, gimana kalau mas dody menampilkan juga gambar page element template buatan mas dody. Ya hanya sekedar saran sih mas.... hehehe....
Selamat Berkarya....

29 Maret 2011 pukul 21.12

templatenya mantap...sepp

11 April 2011 pukul 18.31

Wah lama gak berkunjung, ternyata sekarang sudah buat template gratis, bagus gan

12 Mei 2011 pukul 01.21

kang, saya masih newbie banget ni. ini template bisa di pake buat blogspot yg gratisan itu?
kan udah tak download (saya liat di petunjuknya kan dari file 'zip' dijadi'in file 'xml' dulu. Lha saya pusingnya disitu.
Gimana ni kang?
Buat temen yang ngelihat koment ini n bisa membantu, harap bantuannya dengan me'reply koment ni!
Thanks!

12 Mei 2011 pukul 09.45

Just wanted to say I love reading your blog and look forward to all your posts! Keep up the great work!

15 Mei 2011 pukul 08.29

jangan lupa kunjungi blog ane di
http://fadhilns.blogspot.com


jangan lupa utk follow/comment


thanks

12 Juli 2011 pukul 16.50

Saya senang sekali bisa banyak belajar di sini sama master-master.
Terima kasih atas berbagi ilmunya.
Lanjutkan dan teruskan berbagi ilmunya mas Dody FariaL

9 Februari 2012 pukul 23.16

Pastingannya punya kualitas gan ..

22 Maret 2012 pukul 14.59

wiesss,,,, mantapppp nie gan,,,

salam kenal aja gan,,,

Izin sedot2 ahh.........

10 Agustus 2012 pukul 21.13

keren bosss.... nitip blog ane boss hhehe Majalah Internet

Posting Komentar

Reader Community

Recent Comments