Alertpay



Definisi Alertpay
Alertpay adalah rekening online atau 'dompet' online yang bisa di isi dengan saldo. Alertpay bisa digunakan untuk membeli barang di Internet, keanggotaan suatu situs, lisensi software, mengirim dan menerima donasi / sumbangan, mengirim uang ke pengguna Alertpay yang lain, dll. Alertpay mengatasi kekurangan pengiriman cek yang bisa memakan waktu yang lama.

Tentang Alertpay
AlertPay.com adalah sebuah perusahaan yang beridiri pada tahun 2004. sebuah perusahaan yang bergerak dibidang e-payment ( pembayaran elektronik ). system AlertPay dapat digunakan untuk personal account maupun bisnis account. Sobat dapat menggunakan E-mail untuk mengirim dan menerima uang layaknya Paypal. sangat aman, cepat dan fee yang sangat murah. Perusahaan ini berada di Montreal, Canada dan saat ini semua negara dapat membuka account.

Mengisi Dana Alertpay
Untuk mengisi dana akun kita di AlertPay ada beberapa cara. Namun yang utama (dan mudah untuk diberlakukan oleh kita yang berdomisili di Indonesia) adalah melalui E-Gold, Money Order, dan Kartu Kredit.

Menarik Dana Alertpay
Untuk penarikan dana di AlertPay, pilihannya hampir sama dengan pengisian dana, namun sayangnya, minus kartu kredit. Kita dapat me-withdraw dana kita melalui check maupun E-Gold. Penarikan langsung melalui EFT sebenarnya bisa, namun untuk saat ini negara kita belum didukung. Mungkin karena belum banyak yang menggunakan jasa AlertPay.

Tinggal daftar, sobat kemudian sudah dapat menggunakan rekening Alertpay sobat. Alertpay kemudian bisa dicairkan ke rekening kita di Indonesia. Untuk mendaftar di Alertpay sobat bisa langsung ke www.alertpay.com atau jika sobat ingin mengetahui cara mendaftar di Alertpay bisa klik disini.

Berlangganan artikel terbaru via Email
Artikel Lainnya :

2 comments

21 Juli 2011 pukul 12.23

Gan klw ngisi account alertpay itu kan ada 3 macam.. nah yang paling bagus gimana ya?? dan tolong share ya.. sbab sy masih baru banget...

19 Oktober 2011 pukul 10.55

trims atas infonya

Posting Komentar

Reader Community

Recent Comments