Template Dore Zot Terlaris

Setelah melakukan pengecekan backlink terhadap mybloggerthemes.com, ternyata template dore zot menjadi template yang paling banyak di gunakan sobat blogger. Sebelumnya di tahun lalu, smart gradient secara mengejutkan membuat saya tergeleng-geleng karena diminati dan digunakan lebih dari 50 blogger yang rata-rata berasal dari indonesia. Kembali ke dore zot, bicara tentang dore zot sebetulnya template yang mengusung tema personal dengan background abstract ini saya buat secara tidak sengaja alias dadakan.

 

image

 

Template dengan layout 3 kolom ini sebetulnya saya buat secara sederhana, dengan pemakaian border yang sedikit tebal dan penggunaan rounded corners membuat dore zot menjadi lebih kokoh. Sebetulnya nama dore zot ini saya ambil dari verifikasi kata pada saat saya ingin membuat blog baru dan jelas tidak mengandung arti apa-apa. Mungkin cuma ini yang bisa saya sampaikan, sekedar info saja sih sebenarnya karena memang belakangan saya sedang malas berpikir untuk menulis.

 

Buat yang sudah menggunakan dore zot saya ucapkan terima kasih, apalagi jika tidak merubah atau mengganti link kredit yang ada dibawahnya. Karena biar bagaimanapun, jadilah blogger sejati untuk menghargai hasil karya orang lain.

 

Terima kasih.

Berlangganan artikel terbaru via Email
Artikel Lainnya :

9 comments

8 Oktober 2010 pukul 12.58

sip . . mau saya coba ke tkp salam kenal . . bales komen

11 Oktober 2010 pukul 23.19

Mantab postingan2nya, sangat membantu ,,,sukses selalu

Anonim
2 November 2010 pukul 16.17

Emang Keren..........

8 November 2010 pukul 09.15

Keren bos. Saya juga coba ah donload tempaletenya

13 Desember 2010 pukul 13.03

laris ya???
wah selamat dech kalo gituw mas, bagus alna :)

18 Januari 2012 pukul 15.03

wow mantap,,,nih ada info,bagi yang mau template punya o-om,,ane kasih gratis deh,,,ha..ha..ha,,serius gan

16 Februari 2012 pukul 18.38

ada yg betema magazine gitu ga kang??

22 Maret 2012 pukul 14.56

wiesss,,,, mantapppp nie gan,,,

salam kenal aja gan,,,

Izin sedot2 ahh.........

6 Juni 2012 pukul 23.44

wahhh mantepp nih :D mw coba ah...sapa tau cocok dngan ap yg saya cari" dari dlo :D
keep posted my friend :D

Posting Komentar

Reader Community

Recent Comments