Smart Gradient

Smart Gradient Blogger Template
Smart Gradient Blogger Template sebuah nama yang saya gunakan berhubung template ini menggunakan model box shadow atau gradient pada bordernya. Template ini mempunyai beberapa kolom atau bisa disebut muti kolom, dimana terletak disisi kiri sebanyak 1 kolom sidebar dan disisi kanan sebanyak 1 kolom sidebar yang ditenganhya juga terbagi menjadi 2 kolom lagi dengan ukuran banner 125px.

Warna template ini putih dan biru pada body, dibagian box shadow saya gunakan warna biru langit. Dibagian footer juga saya tambahkan 3 kolom yang bisa diisi dengan widget ukuran masing-masing 300px. Sedangkan dibagian header, saya juga tambahkan banner dengan ukuran 468x60. untuk fitur lainnya, silahkan sobat lihat langsung pada blog demo-nya.

Berlangganan artikel terbaru via Email
Artikel Lainnya :

32 comments

16 Maret 2010 pukul 09.15

Templatenya keren keren..ijin sedot mas

16 Maret 2010 pukul 10.18

mantap templatenya? lanjutgan...!

16 Maret 2010 pukul 15.46

bagus

17 Maret 2010 pukul 16.06

makasih boz,..kapan2 sedot yak..hee

20 Maret 2010 pukul 16.11

kayaknya keren nih.

cobain ah

ijin download yah

23 Maret 2010 pukul 06.19

tof markotof Bos...good

24 Maret 2010 pukul 07.42

wah boleh niey...thx infonya

29 Maret 2010 pukul 09.49

nah ini template yang saya cap terbaik dari semua template karena selain sudah ada fitur2 modifikasi yg lumayan lengkap dan di lihat di semua browser dan semua versi hanya ada perubahan sedikit
I like template ini kwkwkwk

29 Maret 2010 pukul 12.05

Gudang Ilmu : thanks mas atas pujiannya, tp sayang link credit-nya diganti..capek loh sy buat template-nya

30 Maret 2010 pukul 19.23

mas dody nie kan template gak ada navbar nya gimana sich cara ngembaliin navbarnya ?..
denger denger klo gak ada navbarnya akan di blokir blog nya, saya takut

31 Maret 2010 pukul 04.34

@ atha : silahkan baca disini mbak atha

1 April 2010 pukul 16.18

mas, bisa ga ya templatenya kita edit ?
khusunya bagian header diganti menjadi warna itam ?

1 April 2010 pukul 16.22

@ fajri : silahkan di edit headernya, tp jgn menghilangkan link credit-nya ya

4 April 2010 pukul 04.05

oke deh mas....
mas, link credit itu yang mana yaa ?
apa yang tentang kartu kredit bukan yaa ?

4 April 2010 pukul 04.21

mas ada yang ketinggalan, bagaimana cara mengedit header nya ?
mohon pencerahannya kepada saia yang masih newbie

4 April 2010 pukul 15.03

mas, kenapa sulit banget ya download template ini ?

4 April 2010 pukul 15.31

loh kok bs sulit? kan tinggal klik link "download" trus ikuti saja masukkan verifikasi katanya

Rani
4 April 2010 pukul 20.04

mas, tau ga masalah jika tulisan older post/ postingan lama berubah tempat menjadi ke atas ?
bukan di bawah ?
mas, saia mau isi buku tamunya tapii kok ga bisa yaa ?

6 April 2010 pukul 20.42

mas cara edit navbar headernya gimana ia ?
sepaerti home link1 link2 gitu,maklum masih pemula.

7 April 2010 pukul 07.27

mas numpang tanya, bagaimana cara menghapus widget recent post dan recent comment yang terdapat dalam 3 kolom footer ?
widget itu sudah ada sejak saia pasang, dan widget itu tidak bisa dihapus... bagaimana solusinya mas ?
apa saia kirim aja link templatenya ke mas ?

7 April 2010 pukul 14.01

@ Oketrik : seharusnya widget recent post anda recent comments tdk muncuk jika sobat hapus semua widget pd saat mengganti template-nya. tp jika ada, silahkan ke EDIT HTML --> cari yg mirip seperti ini :

<b:widget id='Feed1' locked='false' title='Recent Posts' type='Feed'/>

kemudian hapus kode tsb

4 Mei 2010 pukul 11.13

Mas,mohon bantuannya. Aku kemaren download template smart gradien. Terus aku edit2 dikit. Cuma masalah muncul ketika aku posting. Aku udah mosting 3 kali. Terus kucoba lihat blogku. Disana koq nggak seperti yang ada demo yah?Yang muncul cuma 1 postingan yang pake readmore aja. Postingan yang lain nggak muncul..Nah,gimana mau memunculkannya? Kalo misalnya nggak bisa,tolongin cara ngilangin readmorenya aja gan..Saya kesulitan nih gan..Semoga bisa dibantu..
Sangan berharap..
Ini blog yang lagi aku garap itu,www.penghasilanonlinegratis.blogspot.com

4 Mei 2010 pukul 12.09

@ Bangunbisnis : coba sobat tuju ke PENGATURAN, trus ke bagian FORMAT, atur postingan yg akan ditampilkan dlm 1 halaman

4 Mei 2010 pukul 15.03

Thanks mas,ternyata pengaturan itu yah...
Aku koq bingung,waduh...
Makasih banyak mas..
Selesai, akhirnya muncul juga...

O ya,1 lagi mas..Untuk Recent Post dan Recen comment yang ada di footer bawah itu,dimana ngambil HTMLnya gan..
Koq bisa ada pake kotak2 kecil begitu?Teratur banget..Punyaku koq nggak yah?Aku ngambil di blogger kayak biasa..
Mohon bantuannya lagi...

19 Mei 2010 pukul 07.29

Gan met kenal...ijin donlott y gan..sekalian mo minta ijin minta linknya biar g lupa balik lagi...makasih Gan

15 Juni 2010 pukul 18.58

menarik sekali template ini sob,
ijin donlott juga ya. terima kasih sobat

27 September 2010 pukul 21.39

Trims mas, aku baru nemu, rupanya ini sumbernya.Udah lama aku pakai utk asiddau-blogspot.com.Nemunya di free blogger template, rupanya di sini sumbernya.ijin pakai ya mas.

30 September 2010 pukul 22.25

Keren Abiz.. Tq y...

25 Februari 2011 pukul 09.51

ijin download lagi mas :D

18 Mei 2011 pukul 06.00

Mas bisa dipostingkn gk cara membuat Tampilan yang awalnya 3column pas dibuka artikelnya yang column kiri jd gk ada, dan column postingan jd lebih lebar kaya template di atas.... :)

26 Juni 2011 pukul 02.31

@Dody FariaL
Masalahnya tetap muncul mas,,, yang tampil hanya 1 posting pada beranda.. uda sya coba 1,, trus coba lgi 5,, yg tampil tetap hanya 1. Mhon di pencerahan.. thx

24 November 2011 pukul 21.41

Mas ane mau nanya..
kalo pake template ini feedny jd bermasalah ya?
soalnya ane pernah make template ini buat blog lain, trus ane cek feednya agak bermasalah (tidak muncul) bisa di perbaiki ga mas?
apa template ini udah di update?

Posting Komentar

Reader Community

Recent Comments