Fialova Template

Fialova Blogger Template
Fialova Blogger Template merupakan bahasa asing yang saya sendiri lupa diambil dari bahasa apa, artinya kurang lebih ungu. Baiklah kita lupakan saja tentang nama template ini, sedikit penjelasan tentang template ini : memiliki 3 kolom, dimana sidebar terletak disisi kanan semua, dengan ukuran kecil dan besar. Jelas sekali untuk warnanya adalah ungu, terdapat 3 kolom bagian footer juga, kemudian widget ready di bagian header dengan ukuran 468x60.

Template ini mempunyai fitur auto read more dengan panjang artikel yang cukup pendek dihalaman depan, saya rasa itu saja beberapa penjelasan mengenai Fialova, silahkan sobat lihat langsung pada demo-nya. Saya sangat senang jika sobat mau menggunannya.

Berlangganan artikel terbaru via Email
Artikel Lainnya :

7 comments

8 April 2010 pukul 06.11

Wahhh... Bagus ya templatenya...

8 April 2010 pukul 06.24

saya sdh bs nebak pasti kamu yg pertama komentar, haha..thanks ya

8 April 2010 pukul 07.01

hmm... boleh juga nih templatenya...
rock cepet banget sih...

8 April 2010 pukul 07.02

kunjungan perdana, salam kenal...
blognya sudah saya follow, klo berkenan follow balik ya...

8 April 2010 pukul 12.46

kurang suka dengan yang ungu2 gitu.. :D

Anonim
25 Mei 2010 pukul 20.58

Saya tidak bisa download template ini (fialova) dan juga template smart gradient, bisakah bung Dody kirim xmlnya ke emailku di thepriadi@gmail.com. Terima kasih ..Bravo...Your Blog very interesting...

26 Mei 2010 pukul 02.41

@Anonim : knp tdk bs di download bknnya file tsb dlm bentuk zip, sobat hrs install zip dulu

Posting Komentar

Reader Community

Recent Comments