Free Web Directory

Mungkin judul itu yang paling pas dengan postingan saya kali ini, yup..apalagi kalo bukan masalah backlink. Banyak backlink, Page Rank tinggi ! benarkah itu ? tergantung backlink dari situs yang seperti apa. Disini saya tidak akan membahas backlink yang bagus itu seperti apa, tapi saya hanya akan memberikan daftar beberapa situs yang bisa memberikan sobat backlink secara gratis.

Jika sobat serius untuk meningkatkan nilai SEO blog sobat, yang paling penting adalah meningkatkan nilai blog sobat dimata mesin pencari (Google, Yahoo, MSN, dll) dengan mendapatkan backlink sebanyak - banyaknya. Untuk mendapatkan backlink salah satunya dengan mendaftarkan blog sobat ke berbagai situs directory.

Berikut ini beberapa web directory yang bisa sobat kunjungi dan silahkan masukkan link blog sobat ke dalamnya.

  1. RibCast Directory

  2. WebMasters Experience Directory

  3. ADD URL :: Submit URL

  4. MiriBlack Web Directory

  5. SEO Court Directory

  6. Londovor Web Directory

  7. Free Web Directory - TheShoppings.Com

  8. Bee Directory

  9. Free Website Directory

  10. 000 Directory

  11. 134u.net Web Directory

  12. Add Link - Suggest Link - Submit URL Directory

  13. Businesses on the Net

  14. CalPoly Directory

  15. Cool Web Site Listings

  16. eSiq Directory

  17. Evil Directory

  18. LINK ADD URL Seo Friendly Web Directory

  19. Tag365 Directory

  20. Boingboing.net

Mudah - mudahan blog sobat diterima dan terdaftar pada web directory diatas. Biasanya jika diterima, maka akan ada konfirmasi lewat email yang memberitahukan bahwa blog sobat di approved.

Good Luck !!

Berlangganan artikel terbaru via Email
Artikel Lainnya :

13 comments

1 Juli 2009 pukul 18.10

ok saya coba ya mas

1 Juli 2009 pukul 18.12

thx ilmunya, sangat berguna bagi yang pemula

25 Juli 2009 pukul 19.51

Kereeeennnn dah bos ;)

10 Februari 2010 pukul 21.51

oke banget tips..and inponya sob.....

30 September 2010 pukul 02.09

Tips yang bermanfaat, saya juga coba mendaftarkan situs direktori indonesia mudah-mudahan di aprove :)

4 Desember 2010 pukul 01.11

Ini ni yg ane cari bos..
Thanks bgt buat informasinya :D

20 Maret 2011 pukul 15.31

wah mesti aku kunjungi nih satu-satu sudah lama saya mencari list directory seperti ini sob, karena yang dmoz dan technocrati nggak pernah diapprove

8 Desember 2011 pukul 15.50

mantap banget....aku nyoba nih....

thx banget Sob...

9 Mei 2012 pukul 11.25

makasih bnyak ilmunya mas..

6 Agustus 2012 pukul 14.22

Bermanfaat banget ilmunya mas...

makasih banget infonyayah,iniakan membantu untuk seo blog saya

3 Oktober 2012 pukul 23.51

info kontes seo disini .Yamaha Indonesia

1 Januari 2013 pukul 15.42

trimakasih untuk info yang sangat bermanfaat...follow balik y gan

Posting Komentar

Reader Community

Recent Comments