Google Update Page Rank

google-pagerank Tadi siang saat jam istirahat kantor saya sempatkan membuka internet dan melihat-lihat isi blog tercinta ini, saya cukup terkejut sewaktu melihat button page rank milik blog go blog di halaman bawah template, angka yang biasanya 2 tiba-tiba berubah jadi 3.

Kemudian saya cek and ricek di semua tools yang menyediakan fasilitas untuk melihat page rank, dan memang hasilnya sama semua, blog ini naik kelas satu strip. Google Update Page rank !

Google agak telat untuk update PR, karena biasanya google update 3 bulan sekali. Dan seingat saya, terakhir kali google update PR pada bulan juni yang lalu. Kalau di hitung-hitung berarti goolge update page rank mundur 1 bulan lebih lama dari jadwal rutin yang biasa google lakukan. Memang google update page rank tidak melulu per 3 bulan, karena pernah google update lagi hanya dalam jeda waktu 1 bulan, kalau tidak salah waktu itu google update bulan mei dan pada bulan juni update lagi.

Ada senang, ada sedih, ada pula yang biasa-biasa saja melihat update PR pada akhir bulan oktober ini. Begitu pula dengan saya yang biasa-biasa saja dalam menanggapi hal ini, karena target saya untuk blog ini adalah 4 atau naik 2 tingkat. Tapi apa mau di kata, google belum mengizinkan blog ini menyandang PR4. Mungkin saya kurang gencar mencari backlink, makanya mbah google hanya memberikan segitu aja buat blog ini. Tapi ada juga yang membuat saya cukup senang, karena blog mind author naik dari N/A jadi 2 dan saya juga ikut senang dengan naiknya PR blog teman saya rozani yang semula nol naik jadi 1, selamat ya sob.

Oke deh, selamat ya buat temen-temen yang sudah dapat PR dan yang naik, buat yang turun jangan kecewa. thumbs_up

Berlangganan artikel terbaru via Email
Artikel Lainnya :

14 comments

31 Oktober 2009 pukul 20.32

selamat dulu yaa atas prestasinya, alhamdulillah saya juga mendapat hadiah menjadi PR-1, teluurnya udah pecah, heheheee

31 Oktober 2009 pukul 20.34

wah ternyata semua mendapat bagian nich dari google, alhamdulillah saya juga mendapat hadiah menjadi PR-2, ada senang dan haru. tapi yg jelas kita patut bersyukur dengan hasil semua ini..thank's sobat sukses yaaa

1 November 2009 pukul 00.21

@Rumah Blogger : Selamat ya telurnya udah pecah
@Sabirinnet : Selamat buat sabirin dpt 2

1 November 2009 pukul 02.04

punya saya masi 0
baru 1 bulan sie -_-a

1 November 2009 pukul 04.41

punya saya masi 0

1 November 2009 pukul 06.56

Selamat Bro, naik kelas PRnya. Oh iya ikutan Pasang PM lumayan loh dibayar $10 x PR. Jika PR3 dibayar $30 loh,saya sudah dibayar 3 kali. Selengkapnya silahkan baca di blog saya. Thanks

1 November 2009 pukul 21.29

selamat ya mas atas PR3nya, naik kelas lagi nie.. semoga naik terus PRnya..

linknya dah aku pasang lho?? berkenan utk tukeran link??

8 November 2009 pukul 18.40

seharusnya berbahagia donk mas kalo PR nya bisa naek..
btw selamat yah..

hohooho...

tukeran link yuk mas..


link nya udah saya pasang di blog saya neh..
silahkan di cek

10 November 2009 pukul 20.02

adu enaknya yang uda punya pagerank,kasihan deh gue,yang masih nol aja,tolong donk teman2?yuk kita tukeren link sesma bloger.....

18 Maret 2010 pukul 00.59

nice blog, lanjutkan

10 Mei 2012 pukul 19.05

salam kenal ya gan

10 Mei 2012 pukul 19.07

makasih banyak ya gan atas semua infonya

10 Mei 2012 pukul 19.26

Mkasih nih informasinya moga sukses trus gan..

10 Mei 2012 pukul 19.29

Salam kenal gan moga sukses trus gan..

Posting Komentar

Reader Community

Recent Comments