Mempercantik Menu Dengan MyCSSMenu

logo Buat sobat yang ingin membuat menu dropdown horizontal atau menu vertikal, mycssmenu.com bisa menjadi alternatif utama. Selain mudah dalam penerapannya, mycssmenu juga mempunyai ragam pilihan yang cantik. Dari pilihan warna, model menu dari kotak persegi sampai model melengkung, serta animasi menarik yang menyertai menu ketika di klik.

 

Hanya dalam waktu kurang lebih 10 menit menu pun sudah siap di tempatkan  di blog. Jika sobat tidak menguasai bahasa pemrograman seperti kode HTML atau CSS yang ribet, jangan kecil hati karena menu yang tersedia di sini sangat mudah, hanya dengan klik “Customize Menu” sobat bisa mengaturnya sesuka hati.  

 

Jika sudah jadi, maka sobat tinggal meletakkan kode script-nya ke dalam template sobat, untuk meletakkan kode-kodenya, sobat bisa baca di postingan saya tentang menu dropdown.

 

Berikut ini contoh gambar dari menu dropdown yang saya buat di mycssmenu.com :

 

purple

 

yellow

 

black

 

Mungkin sobat sudah sering menemukan situs online tools yang seperti ini, namun saya yakin tidak ada yang lebih bagus dari mycssmenu, pastikan sobat mencobanya.

 

Oke deh, selamat mencoba ! Thumbs-up

Berlangganan artikel terbaru via Email
Artikel Lainnya :

9 comments

18 Desember 2009 pukul 06.22

Cobain dulu ah. Makasi tipsnya sobat!

7 Januari 2010 pukul 17.21

bagus sob infonya..makasih ya buat menu jd gampang

14 Januari 2010 pukul 15.18

WA INI YANG GUE CARI DARI DULU!!!THAX SOB

30 Maret 2010 pukul 13.41

gue nanyak yang punya blog ini cew pa cow sich jadi penasaran....!

30 Maret 2010 pukul 15.13

@ ahmad : masa ada cewek namanya dody farial, hahaha..

22 Oktober 2011 pukul 03.19

TANK ATAS INFONYA BRDR,,,,

23 Januari 2012 pukul 11.10

aku udah pernah coba tp yang pke software...ribet dech cara pemakaiannya...

23 Januari 2012 pukul 11.11

aku udah coba pergi ke TKP tapi gimana caranya...?pusing nih tx tahu harus gimana??

Anonim
28 Agustus 2012 pukul 19.09

http://reghafahrezha.blogspot.com

masih belajar ngeblog, tips ini sangat baik.

Posting Komentar

Reader Community

Recent Comments