Monago Blogger Template

monago1 Kembali lagi dengan blogger template, kali ini saya beri nama Monago Blogger Template. Asal usul nama ini saya ambil secara acak saja, untuk arti jelas tidak ada sama sekali. Monago Blogger Template memiliki 1 kolom sidebar di sebelah kanan, 3 kolom di bagian footer, 2 page navigasi (menu di bagian atas template), banner di sebelah kanan header dengan ukuran 468 x 60.

 

Sementara untuk related posts atau artikel terkait sengaja tidak saya pasang di template ini karena selera pengguna yang berbeda-beda, ada yang suka dan ada pula yang tidak suka sehingga kerepotan untuk menghapus widget tersebut. Untuk yang lain-lain tidak banyak yang istimewa, hanya warna putih dibagian utama template, hitam sebagai background body. Dan widget popular posts yang sudah saya modifikasi sehingga bentuknya yang lebih baik ketimbang widget popular posts yang tidak di modifikasi, bisa dilihat di demo template.

 

Monago

Berlangganan artikel terbaru via Email
Artikel Lainnya :

8 comments

27 Februari 2011 pukul 10.14

wahhh keren mas desainnya.. simple..

2 Maret 2011 pukul 09.33

Kalau Berkenan FollowBack ya Sobat, Gue Suka Artikelnya,,,.. buat menjalin Persahabatan.. di http://ainisastra.blogspot.com

6 Maret 2011 pukul 18.20

bang ada award untuk abang yang telah banyak memberikan pelajaran kepada saya dalam hal blogging melalui blog ini. tolong di jemput ya bang. makasih

Anonim
17 Maret 2011 pukul 00.06

Thanks for sharing!

Hello from Brazil!

29 Maret 2011 pukul 05.23

Boleh juga nih template
tapi saya lagi cari yang minimalist

9 Februari 2012 pukul 23.29

bagus nih templatenya ..

18 Februari 2012 pukul 16.45

cara editingnya gimana si gan?

22 Maret 2012 pukul 14.57

wiesss,,,, mantapppp nie gan,,,

salam kenal aja gan,,,

Izin sedot2 ahh.........

Posting Komentar

Reader Community

Recent Comments