Verified Member Alertpay

Sebenarnya untuk menjadi verified member Alertpay tidaklah susah, sobat hanya harus menyiapkan dokumen pribadi sobat, seperti KTP atau SIM, data tagihan apa saja yang didalamnya tercantum nama sobat seperti tagihan telpon, listrik, PDAM atau tagihan kartu kredit sobat.

Untuk menjadi verified member silahkan sobat login ke www.Alertpay.com, setelah login ke Alertpay, sobat akan melihat pada halaman depan account sobat tampilan seperti ini :




berarti status sobat belum terverifikasi, untuk menjadi verified member klik verified, kemudian sobat akan dibawa ke halaman seperti berikut :




Klik Photo ID kemudian tekan next atau enter, dan kemudian akan ada halaman seperti dibawah ini :




ada 4 pilihan yaitu : Driver License ( SIM ), Passport, State ID ( KTP ), dan Country ID ( bisa juga KTP Nasional ). Pilih salah satu yang sobat punya,kemudian browse dan ukuran file tidak boleh lebih dari 5 Mb, jadi setelah sobat scan harap diperhatikan ukuran filenya. Klik next dan kemudian akan ada halaman preview hasil upload file sobat tadi, jika sudah yakin bisa klik tombol finish. sobat berhasil mengupload File ID sobat.

Untuk mengupload Proof Of Address sobat bisa klik menu verified lagi. Kemudian akan ada halaman seperti di bawah :




Sekarang klik Proof Of Address untuk memasukkan data tagihan bulanan sobat, seperti ini tampilannya :




pilih salah satu yang sobat punya :

  • Utility Bill : tagihan PLN, PDAM, PBB, atau apa saja yang didalam tagihan tersebut tertera nama sobat dan alamat sobat.
  • Phone Bill : tagihan telpon sobat, bisa tagihan kartu pasca bayar, atau tagihan telpon lainnya yang tertera nama dan alamat sobat.
  • Credit Card Statement : tagihan kartu kredit sobat yang tertera nama dan alamat sobat.
  • Bank Statement : tagihan apa saja dari Bank yang ada nama sobat dan alamat sobat.


semua data yang diminta adalah data 3 bulan lalu. kemudian pilih browse dan cari data sobat yang sudah di scan tentunya,
tekan tombol next dan akan muncul preview hasil upload file sobat. sobat bisa klik finish jika sudah yakin akan data sobat. Dan kemudian sobat
akan dibawa pada halaman seperti dibawah :




Tunggulah 10 hari kerja ( sabtu, minggu dan hari libur tidak termasuk hari
bisnis). Jawaban akan di konfirmasikan ke email sobat. Jika disetujui maka
status sobat akan menjadi verified. Sambil menunggu verified dari Alertpay,
sobat bisa mengikuti bisnis PTC yang saya informasikan.

Berlangganan artikel terbaru via Email
Artikel Lainnya :

1 comment

20 Desember 2009 pukul 08.30

Mas kalo alert pay persyaratan umur minimal harus brapa thun....soalnya saya gak bisa daftar di paypal karena saya belum cukup umur..( saya 15thun) uang dari beberapa PTC udah siap payout.....
jadi gimana dong?
tolong segera beritahu saya!

Posting Komentar

Reader Community

Recent Comments