Google Update Page Rank

google-pagerank Kemarin, tepatnya 31 desember 2009 google update page rank lagi. Hal ini di luar kebiasaan google yang biasanya update page rank setiap 3 bulan sekali. Karena seingat saya google update PR sekitar bulan oktober 2009, tapi kemarin google update lagi.

 

Perhitungan saya meleset, karena blog yang baru saya buat sekitar sebulan yang lalu yaitu blog zone, tidak bisa mendapat kesempatan naik PR. Hal yang diluar perkiraan saya, blog mind author naik jadi 3, blog yang sudah lama saya tinggalkan karena blog tersebut sebenarnya hanya contoh atau demo untuk template yang pernah saya buat, yaitu Red-H Template yang kemudian saya submit di blogtemplate4u.

 

Ada yang kecewa, ada yang senang, ada juga yang biasa-biasa saja. Saya termasuk kelompok yang terakhir, karena blog ini stuck di PR 3. Memang sih sejak google update bulan oktober 2009, saya tidak pernah memikirkan PR blog ini. Dan tidak pernah bertukar link atau melakukan promosi blog ketika seperti blog ini masih PR nol dahulu, kecuali jika memang ada yang mengajak saya untuk tukar link.

 

Buat teman-teman yang PR blognya naik, selamat ya..teruskan bisnis jualan link-nya, hehe..Untuk yang turun, jangan kecewa karena masih ada waktu 3 bulan lagi untuk memperbaiki link blog sobat.

 

Selamat Tahun Baru 2010..semoga tambah sukses dengan bisnis online-nya.

Berlangganan artikel terbaru via Email
Artikel Lainnya :

11 comments

3 Januari 2010 pukul 20.33

Emang diupdate lagi ya sob? Soalnya kemaren tanggal 31 Desember uda diupdate tuh. Klo tgl 2 diupdate lagi, saya jadi ngeri nie. Ntar PRku hilang tuh.

3 Januari 2010 pukul 21.09

haha..sy ketingglan nih sob..ternyata 31 des udah update ya..hehe thanks sob

3 Januari 2010 pukul 22.02

saya ga dapat jatah nih :((
arus terus berusaha lagi nih ..

salam kenal yah bro..
jgn lupa kunjungan baliknya yah :D

4 Januari 2010 pukul 04.03

Wah selamat ya mas

4 Januari 2010 pukul 10.18

hehe..makasi bro kunjungan balik nya :D
hehe

btw..mana yah link saya :P

4 Januari 2010 pukul 12.45

Pr kapan ya PR saya naik

4 Januari 2010 pukul 16.33

@ increase your traffic with klikrar : terima kasih kembali sobat..

@ Munir Ardi : sabar mas munir, terus perbaiki link masuk aja, sambil submit blog ke free web directory

5 Januari 2010 pukul 16.05

wah,,punyaQ kok telurnya gak pecah-pecah yah mas?

5 Januari 2010 pukul 16.27

@ Newbie blogger : coba baca artikel sy tentang cr promosi blog atau bs baca disini sob

12 Januari 2010 pukul 18.54

mau tanya nih...
kalo ikut program jualan link gitu katanya ada resiko PR kita turun.. bener gak begitu..?

oh ya, satu lagi, gimana sih cara nya biar setiap link yang ada di sidebar kita ada icon di depannya,?
kayak di blog ini kan ada tanda icon panah di awal judul / link di sidebar...
gimana cara bikinnya..?
thanks...

13 Januari 2010 pukul 06.59

@ Catur : iya memang betul ada resiko PR turun, nanti sy akan jelaskan cara pasang icon seperti yg dimaksud

Posting Komentar

Reader Community

Recent Comments