Google PageRank Update November 2011

Google kembali update pagerank hari ini setelah terakhir update beberapa bulan yang lalu. Seperti biasa melihat kondisi beberapa blog yang saya kelola, saya menemukan beberapa penurunan dan peningkatan. Alhamdulillah, mybloggerthemes.com walaupun tidak naik, setidaknya tetap stabil di angka yang lama, walaupun hati kecil saya ingin adanya peningkatan pada blog tersebut mengingat pasar jualan link yang lumayan susah saat ini.

 

Saya akan jelaskan sedikit kegunaan dari pagerank, selain sebagai jati diri sebuah blog atau gengsi, pagerank sangat berpengaruh buat sobat yang melakukan bisnis jualan link atau paid review. Karena banyak pemasang iklan melihat algoritma yang dibuat oleh google ini, selain jumlah kunjungan tentunya. Jadi, bagi sobat yang serius untuk mencari uang lewat blog, sebaiknya perbanyaklah mencari backlinks. Untuk mencari backlinks, yang paling mudah adalah bertukar link antara sesama blogger, berkomentar di blog dofollow dengan pagerank tinggi dan yang terakhir adalah mendaftarkan blog di situs social bookmark.

 

Dibawah ini akan saya berikan beberapa situs social bookmark buat sobat yang ingin mencari backlinks dan menigkatkan pagerank blog. Semoga bermanfaat !

 

  1. Digg.com
  2. Stumbleupon.com
  3. Delicious.com 
  4. Slashdot.org
  5. Reddit.com
  6. Technorati.com
  7. Folkd.com
  8. Diigo.com
  9. Blinklist.com
  10. Bibsonomy.org

Silahkan sobat daftarkan saja blog sobat terlebih dahulu, jika sudah terdaftar baru sobat masukkan url-url postingan sobat satu persatu. Tapi ingat, jangan berlebihan, secukupnya saja dan untuk setiap postingan terbaru, sobat bisa update juga di situs-situs social bookmark tersebut.

 

Maaf saya hanya berikan 10 saja, sisanya silahkan sobat cari sendiri ya  Laughing

Berlangganan artikel terbaru via Email
Artikel Lainnya :

19 comments

9 November 2011 pukul 02.40

makasih mas sharenya.. membantu dalam mencari backlink hehe

9 November 2011 pukul 08.42

baca artikel ini, langsung ke TKP blog aq, untung gk turun lagi >,<

9 November 2011 pukul 09.59

tangkiu sob,share sosial bokmarnya,,,

9 November 2011 pukul 11.51

Wah, PageRank blogku belum naik-naik ni :(
terima kasih atas infonya mas !

9 November 2011 pukul 15.28

Aha... blog saya jg naik pageranknya :)

9 November 2011 pukul 21.00

Terima Kasih banyak...

10 November 2011 pukul 05.35

sukses ya mas untuk semua blognya :)

10 November 2011 pukul 11.19

mantap infonya....

10 November 2011 pukul 14.14

Numpang komentar nih, blog dan artikelnya bagus juga, komentar juga ya di blog saya www.memebee.net

10 November 2011 pukul 16.43

alhamdulillah,,, pr blog sy naik 1 tingkat,,,

10 November 2011 pukul 20.28

Pecah telur juga PR blog ane...

11 November 2011 pukul 07.14

Good Good Good.... Sip Bro...

http://tokopasutri.com/login
berkunjung ke watung ane ya...

Thanks All

17 November 2011 pukul 05.31

thanks 4 info mas..saya sudah lihat masih 2

17 November 2011 pukul 23.13

Dicopas dulu deh gan daftarnya.

Trims sharingnya :)

3 Desember 2011 pukul 11.46

terima kasih utk sharenya, masbro. Kalau comment di blog yg nofollow, apa ada pengaruhnya?

9 Februari 2012 pukul 21.45

Thank buat infonya yah ..

11 Februari 2012 pukul 16.47

Belajar ngeblog lewat blognya agan bisa buat referensi. Waah sekalian minta ijin saya mau copas.
Bagi yg suka http://signup.wazzub.info/?IrRef=1648363f
trim's

14 Februari 2012 pukul 18.47

Ikut nyimak gan....
Komen balik yah

Salam
http://nurrohmattriatmojo.blogspot.com/

20 Februari 2012 pukul 21.36

wah..slamat ya..tetap sukse ya

Posting Komentar

Reader Community

Recent Comments